Kamis, 28 Juli 2011

Hewlett Packard

Hewlett Packard (HP) kembali meluncurkan notebook teranyar dengan seri G4 yang merupakan notebook dengan desain dan performa terbaik namun dengan harga terjangkau.

Dengan desain yang lebih trendy dan warna yang beragam nampaknya sangat cocok untuk kalangan pemuda yanh berjiwa ekspresif. HP Pavilon g4 series terbaru notebook yang sempurna dan mampu mengadopsi teknologi terbaru yang mutakhir dengan desain berkelas yang menawarkan harga terjangkau.

Dengan desain yang mengutamakan style dan portability, HP Pavilon g4 notebook PC menawarkan kehandalan kinerja, estetika tampilan, serta keunggulan value untuk mendukung pengguna komputas sehari-hari.

"HP sangat mengerti bahwa kebutuhan komputasi saat ini tidak semata-mata berhubungan dengan pekerjaan apa saja, tapi lebih dari itu setiap orang membutuhkannya untuk mendukung eksistensi di online community, menikmati hiburan digital, hingga mewujudkan passionnya,"ujar Danny Lee, Country General Mananger, Personal System Group, HP Indonesia, di Jakarta, Selasa (26/7/2011).

Lee juga menambahkan bahwa HP Pavilon G4 Notebook PC dengan keunggulan performa, desain, mobilitas dan keterjangkauan harga menjadi salah satu solusi terbaik dari HP untuk kebutuhan ini, sehingga menjadikan Everybody On dimanapun dan kapanpun.

HP Pavilon G4 dilengkapi prosesor generasi ke dua Intel Core i5 dan i3 yang menjadikan pengguna dengan mudah mengerjakan berbagai pekerjaan dalam satu kesempatan yang sama atau menjalankan berbagai aplikasi sekaligus. Selain itu Notebook ini juga menggunakan layar HP HD Bright View LED 14 inci.

Untuk kualitas sound Netbook ini telah menggunakan Altec Lansing dan SRS premium audio speaker dengan sebuah HDMI port yang akan memudahkan pengguna jika ingin menghubungkannya dengan sistem homeentertaintment untuk menikmati sajian musik dan film yang lebih puas.

HP Pavilon G4 hadir dengan tombol on/off seperti yang digunakan TouchPad, serta menawarkan pilihan warna menarik Sonama Red dan Charcoal Grey. Pilihan Snap On yang beragam dan menarik diberikan guna memberi kesan warna serta menjadikan notebook ini lebih personal dan ekspresif. Demikian catatan online anabp86 yang berjudul Hewlett Packard.